Generated image

0 DEALER HONDA BEKASI HARGA HONDA CIVIC

DEALER HONDA BEKASI HARGA HONDA CR-V : Dealer mobil Honda Bekasi - Pricelist : Dealer Honda Bekasi, Harga Dealer Honda Bekasi , Mobil Honda Bekasi, Spesifikasi Mobil, Model Terbaru, Daftar harga Dealer Resmi Mobil Honda Jakarta, info Terbaru Gambar dan Harga Kredit Jazz Freed Brio City Crv Civic Accord Odyssey Crz

Honda Bekasi All New Honda Civic 2012. Generasi ke-9 dari sedan legendaris Honda ini tampil dengan desain baru yang semakin elegan dan sporty, serta didukung berbagai inovasi berteknologi tinggi yang terlihat dari berbagai fitur canggih yang dihadirkan di dalamnya. 

”Dari generasi ke generasi, Honda Civic selalu menjadi yang terdepan di masanya dalam hal inovasi, desain, dan teknologi. Sejak awal, Honda Civic diposisikan sebagai sebuah model global dan telah diterima dengan sangat baik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dimana Civic telah menorehkan sejarah yang panjang serta mempunyai konsumen loyal dalam jumlah yang cukup besar,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.


Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Dealer Honda Bekasi All New Honda Civic hadir dengan konsep
‘Powered by Innovation, Driven by Technology.’ Generasi terbaru All New Honda Civic kali ini tak hanya menghadirkan tampilan yang lebih elegan sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang tangguh dan efisien. “

Beberapa fitur inovatif baru yang dihadirkan pada All New Honda Civic, antara lain:
  • Advanced Multiplex Meter with i-MID (intelligent-Multi Information Display)  Desain dashboard bersusun dilengkapi layar warna 5” yang mudah dipantau untuk memberikan berbagai informasi seperti konsumsi BBM, pengaturan audio, sistem keamanan kendaraan, hingga wallpaper yang dapat diisi foto-foto personal. Semua fungsi tersebut dapat dikendalikan langsung dari roda kemudi melalui Steering Wheel-Mounted Controls.
  • ECON Mode yaitu teknologi pintar yang diaktifkan melalui ECON Button secara otomatis menyesuaikan sistem pengendaraan, termasuk perpindahan transmisi dan air conditioner, untuk efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara).
  • Eco AssistTM yang akan memberi petunjuk bagi pengemudi untuk  mencapai gaya berkemudi yang menghemat bahan bakar. Gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya akan ditampilkan secara Real Time pada indikator warna pada meter cluster yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.
  • One Push Ignition Button* yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.
  • Smart Key System* yang memudahkan pengendara saat membuka pintu dengan menggunakan sistem sensor. Dengan sistem ini pengemudi cukup menyimpan kunci di dalam saku, dan dengan sensor yang ada pada smart key, pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu.
  • Integrated Audio System merupakan sistem audio baru yang terintegrasi dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Control, Made for iPod dan dilengkapi SVC (Speed Sensitive Volume Compensation) untuk menyesuaikan volume audio dengan kecepatan kendaraan.
  • 8 Way Power Seat Adjustment* untuk pengaturan posisi duduk secara elektris ke delapan arah untuk pengemudian yang lebih nyaman.
Selain mengusung fitur-fitur baru tersebut, All New Honda Civic juga didukung pilihan mesin 1.8 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 141 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum  17,7  kg.m pada 4.300 rpm, serta  2.0 L SOHC i-VTEC dengan tenaga maksimal 155 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum  19,4  kg.m pada 4.300 rpm. Mesin berteknologi tinggi ini menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh tenaga namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Silahkan lakukan Test Drive di Dealer Mobil Honda Bekasi Sekarang Juga.
 HUBUNGI SEGERA DEALER MOBIL HONDA BEKASI
AMIR HAMZAH | SALES EXECUTIVE

  HAPE: 0815 9233 228 
HAPE : 0813 8252 7228
 
DEALER MOBIL HONDA BEKASI - Pricelist Disajikan: 00.44

0 komentar:

Posting Komentar

 

DEALER MOBIL HONDA BEKASI - Pricelist Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates